Bakugan

Senin, 28 Maret 2011

Bakugan Battle petarung

 

Bakugan Battle petarung (爆丸 Bakugan Batoru Burōrāzu) adalah seorang Jepang-Kanada petualangan aksi [3] anime serial televisi yang diproduksi oleh TMS Entertainment dan Jepang Vistec bawah arahan Mitsuo Hashimoto . The story centers on the lives of creatures called Bakugan and the battle brawlers who possess them. pusat Cerita pada kehidupan makhluk yang disebut Bakugan dan petarung pertempuran yang memiliki mereka. Though initially a failure in Japan, the series became popular in the United States and Canada, prompting the creation/order of several follow-up seasons, ( New Vestroia , and Gundalian Invaders ) which aired in other countries before Japan. Meskipun awalnya kegagalan di Jepang, seri menjadi populer di Amerika Serikat dan Kanada, yang mendorong penciptaan / urutan beberapa tindak lanjut musim, (New Vestroia, dan Invaders Gundalian) yang ditayangkan di negara-negara lain sebelum Jepang. The fourth season, ( Mechtanium Surge ) is currently broadcasting in the Canadian and US markets. Musim keempat, (Mechtanium Surge) saat ini penyiaran di pasar Kanada dan AS. The Bakugan franchise are co-productions from Nelvana Enterprises , Spin Master , Sega Toys and TMS Entertainment , with animation by TMS Entertainment in association with Sega Toys. Franchise Bakugan adalah co-produksi dari Nelvana Enterprises , Spin Master , Sega Mainan dan Hiburan TMS , dengan animasi oleh TMS Entertainment bekerjasama dengan Sega Toys.

Plot

Dalam dunia paralel Vestroia, sebuah Bakugan kuat dalam mencari kekuasaan bernama Naga memutuskan untuk menyerap energi dari dua core lawan yang menjaga keseimbangan dan perdamaian di Vestroia. However he absorbed too much power and energy found within the Silent Core, the source of negative energy. Namun ia menyerap kekuasaan terlalu banyak dan energi yang ditemukan dalam Core Diam, sumber energi negatif. The Infinity Core, the source of positive energy had been absorbed by Wavern. Core Infinity, sumber energi positif telah diserap oleh Wavern.
In the first season, the story centers on six friends who find metallic cards which have fallen from the sky or to be more precise, Vestroia itself. Pada musim pertama, pusat cerita pada enam teman-teman yang menemukan kartu logam yang telah jatuh dari langit atau lebih tepatnya, Vestroia sendiri. They name themselves the Bakugan Battle Brawlers and consist of six children: Dan, Shun, Runo, Marucho, Julie and Alice. Mereka nama diri mereka Bakugan Battle petarung dan terdiri dari enam anak: Dan, Shun, Runo, Marucho, Julie dan Alice. Together they learn more about the origin of the Bakugan, Vestroia, the game involving them, and the battle against people who are under Naga's control. Bersama-sama mereka belajar lebih banyak tentang asal usul permainan Bakugan, Vestroia, yang melibatkan mereka, dan pertempuran melawan orang-orang yang berada di bawah pengendalian Naga's.
In New Vestroia, Dan, Marucho, and Shun are called to the newly restored Vestroia to stop an alien race called the Vestals who invaded it. Di New Vestroia, Dan, Marucho, dan Shun dipanggil untuk yang dipulihkan Vestroia baru untuk menghentikan ras alien yang disebut Vestals yang menyerbunya. They allied with the Bakugan Battle Brawlers Resistance : Mira, Ace, and Baron in order to stop an evil group known as the Vexos from stealing the bakugan from New Vestroia, and possibly, the whole universe. Mereka bersekutu dengan petarung Bakugan Battle Resistance: Mira, Ace, dan Baron untuk menghentikan sebuah kelompok kejahatan yang dikenal sebagai Vexos dari mencuri bakugan dari New Vestroia, dan mungkin, seluruh alam semesta. Later the Vexos take revenge as they try to destroy the Bakugan, and that's when the brawlers come in to save New Vestroia. Kemudian Vexos membalas dendam ketika mereka mencoba untuk menghancurkan Bakugan, dan itulah saat petarung datang untuk menyelamatkan New Vestroia.
Dalam Gundalian Invaders, Dan, Marucho, dan Shun terjebak dalam perang antara dua faksi alien yang berbeda, Nethians dan Gundalians, di alam semesta lain, dan bekerja sama dengan tiga petarung baru, Putri Fabia (Putri Neathia), Jake (yang manusia), dan Ren (yang merupakan Gundalian menyamar) untuk menghentikan pelindung Gundalian jahat, Dua Belas Pesanan dari menghancurkan Neathia, dan mungkin, Bumi. But Ren is secretly trying to get the Gundalians to win the war, so Fabia and her planet has been trusted by the Battle Brawlers and hopefully they'll protect Bakugan Interspace, Neathia (which is Fabia's home planet) and possibly Earth from being ruled by the Twelve Orders. Tapi Ren diam-diam berusaha untuk mendapatkan Gundalians untuk memenangkan perang, sehingga Fabia dan planet-nya telah dipercaya oleh petarung Pertempuran dan mudah-mudahan mereka akan melindungi Bakugan parak, Neathia (yang merupakan planet rumah Fabia's) dan mungkin Bumi dari yang diperintah oleh Dua Belas Pesanan.
In Mechtanium Surge, Dan, Marucho and Shun are threatened by a new enemy who infiltrates Bakugan Interspace and challenges the heroic team of the Bakugan Battle Brawlers for the title of "Best Brawlers". Dalam Mechtanium Surge, Dan, Marucho dan Shun terancam oleh musuh baru yang infiltrat Bakugan parak dan tantangan tim heroik dari Pertempuran Bakugan petarung untuk judul "petarung Terbaik". With Dan's leadership on the line and Drago gaining new uncontrollable powers that puts Earth at terrible risk, Dan and Drago decide to travel to New Vestroia to train, however, Dan has nightmare's haunting him of bad events to come (courtesy of the Sacred Orb of Neathia). Dengan kepemimpinan Dan di garis dan Drago memperoleh kekuatan yang tidak terkendali baru yang menempatkan bumi pada kondisi yang mengerikan, Dan dan Drago memutuskan untuk melakukan perjalanan ke New Vestroia untuk melatih, bagaimanapun, Dan telah mimpi buruk yang menghantui dia kejadian buruk yang akan datang (courtesy dari Orb Suci Neathia). Now, it's up to the Battle Brawlers to stop this new enemy & their "Dark Bakugan" from destroying Bakugan Interspace, and hopefully, the entire universe.Sekarang, terserah kepada petarung Pertempuran untuk menghentikan ini musuh baru & mereka "Dark Bakugan" dari menghancurkan Bakugan parak, dan mudah-mudahan, seluruh alam semesta.

Media

 

Anime

Episode pertama dari serial televisi anime (diproduksi oleh TMS Entertainment dan Jepang Vistec bawah arahan Mitsuo Hashimoto ), memulai debutnya di Jepang pada TV Tokyo pada tanggal 5 April 2007 dan telah rebroadcast enam hari kemudian pada BS Jepang . Nelvana Limited diproduksi versi bahasa Inggris dan perdana seri pada jaringan Kanada Teletoon pada Juli 2007 dan kemudian di Cartoon Network pada 24 Februari 2i

New Vestroia

Pada bulan Maret 2009, TMS dan Nelvana Hiburan perusahaan mengumumkan bahwa serangkaian tindak lanjut, Bakugan Battle petarung: Baru Vestroia (爆丸バトルブローラ:ーズ Bakugan Batoru Burōrāzu: Nyu Vesutoroia), yang terdiri dari 26 episode adalah dalam produksi.Seri mulai ditayangkan pada tanggal 12 April 420 di Kanada Teletoon jaringan dan kemudian di Cartoon Network pada tanggal 9 Mei 2009. Due to the ratings in Canada, Teletoon asked that New Vestroia be extended leading to an additional 26 episode order. Karena peringkat di Kanada, Teletoon meminta Vestroia Baru diperpanjang mengarah ke perintah 26 episode tambahan.
The Cartoon Network website aired an special called Maxus Unleashed , and marks a synopsis about the first 26 episodes. Jaringan Website Kartun ditayangkan bernama khusus Maxus Unleashed, dan tanda sinopsis tentang episode pertama 26.
The New Vestroia seri di Jepang, ditayangkan di TV Tokyo Network pada tanggal 2 Maret 2010, pada pukul 07:00. The opening song, titled "Cho! Saikyo! Warriors" is once again done by Psychic Lover , while the first ending, "Bang! Bang! Bakugan!", is done by Yoshifumi Ushima and the second ending "Communcation Breakdown" by Crush Tears. Lagu pembuka, berjudul "Cho!! Saikyo Warriors" sekali lagi dilakukan oleh Psikis Lover , sementara berakhir pertama, "Bang!! Bang Bakugan!", dilakukan oleh Yoshifumi Ushima dan berakhir kedua "komuni Breakdown" oleh Crush Tears .

Gundalian Invaders

Publik diumumkan melalui Bakugan.com, komunitas My.Bakugan.com resmi, dan media lainnya, Spin Master mengumumkan seri ketiga, berjudul Bakugan: Gundalian Invaders (爆丸バトルブローラーズ: Bakugan Batoru Burōrāzu: Gandarian Inbēdāzu). It premiered in Canada on May 23, 2010, and aired in the United States on May 29, 2010. Ini perdana di Kanada pada tanggal 23 Mei 2010, dan ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 29 Mei 2010. The Japanese premiere is scheduled for April 3, 2011. Premier Jepang dijadwalkan untuk April 3, 2011. The new series ties into the online game Bakugan Dimensions through the use of special heat-reveal DNA codes on the new series of Gundalian Invaders Bakugan. Hubungan seri baru ke dalam Bakugan Dimensi game online melalui penggunaan khusus panas-mengungkapkan kode DNA pada seri baru Gundalian Invaders Bakugan.

Mechtanium Surge

Pada bulan September 2010, Nelvana Entertainment mengumumkan musim keempat seri berjudul Bakugan Bakugan: Surge, yang diluncurkan pada tanggal 13 Februari 2011 di Kanada dan di Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 2011. Mechtanium

Permainan

permainan Strategis

Sebuah permainan strategis yang disebut Bakugan dikembangkan oleh Sega Mainan dan Spin Master dan dirilis bersamaan dengan seri anime, meskipun awal tahun sebelum anime bahkan mulai (2006). The game uses spherical, spring-loaded miniature figures, representing the Bakugan, which pop open when rolled onto special metal Gate cards. Permainan menggunakan bola, tokoh miniatur spring-loaded, mewakili Bakugan, yang pop terbuka ketika berguling kartu Gate logam khusus. The objective of the game is to capture three Gate cards. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menangkap tiga kartu Gate. To win a battle, you need to use the gate cards G-power boost and the Bakugan with the highest wins. Untuk memenangkan pertempuran, Anda perlu menggunakan kartu gerbang G meningkatkan daya dan Bakugan dengan menang tertinggi. You can change the rules of battle with ability cards.Battle is engaged when opposing Bakugan magnetically pop open on the same Gate card. Anda dapat mengubah aturan pertempuran dengan kartu kemampuan. Pertempuran bergerak ketika melawan Bakugan magnetis pop terbuka di kartu Gate yang sama. Each Bakugan has an attack strength called "G-Power", which can be modified by the Gate card landed on, Ability cards from players' hands,special optional pieces called Traps and some Bakugan carry Battle Gear ; whichever Bakugan ends up with the highest total G-Power wins the battle and captures the Gate. Setiap Bakugan memiliki kekuatan serangan yang disebut "G-Power", yang dapat dimodifikasi oleh kartu Gate mendarat di, kartu Kemampuan dari 'tangan pemain, potongan opsional khusus yang disebut Perangkap dan beberapa Bakugan Battle Gear membawa; mana Bakugan berakhir dengan tertinggi G-Power total memenangkan pertempuran dan menangkap Gerbang.Permainan juga dapat dimainkan dengan sampai empat orang. The rules remain the same as a regular game. Aturan tetap sama sebagai permainan biasa. Bakugan may also be played in Big game style where players use six Gate Cards, six Ability Cards and six Bakugan, instead of three of each as in a normal game. Bakugan juga dapat dimainkan dalam gaya permainan Big mana pemain menggunakan enam Gate Kartu, enam Kemampuan Kartu dan enam Bakugan, bukannya tiga masing-masing seperti dalam permainan normal. Instead of capturing three Gate Cards, a player must capture six to win the game. Alih-alih menangkap tiga Gate Kartu, pemain harus menangkap enam untuk memenangkan permainan.
The game has spawned numerous accessories, such as carry clips to store three Bakugan marbles at a time, launchers to fire the marbles at the game arena, soft plastic and hard plastic play area mats and special gauntlets (based on the ones used in the second season). Permainan ini telah melahirkan berbagai aksesoris, seperti membawa klip untuk menyimpan tiga kelereng Bakugan sekaligus, peluncur untuk api kelereng di arena permainan, plastik lembut dan tikar plastik area bermain keras dan sarung tangan khusus (berdasarkan yang digunakan dalam kedua musim).

Atribut

Ada total 6 atribut: Pyrus (api), Aquos (air) dan Haos (cahaya) membuat segitiga daya. Opposite them, the trio of Darkus (darkness), Ventus (wind) and Subterra (rock) make the triangle of power . Diseberang mereka, trio Darkus (kegelapan), Ventus (angin) dan Subterra (rock) membuat segitiga kekuasaan.

Sumber Daya

Ada inti yang sempurna, inti diam, menjelang kode, dan lain-lain. They are power sources. Mereka adalah sumber daya. They contain enough life in them to bring life to anything in the Bakugan world. Mereka mengandung cukup hidup di dalamnya untuk membawa kehidupan pada apa pun di dunia Bakugan. They contain light and darkness to keep the world balanced Mereka berisi terang dan gelap untuk menjaga dunia seimbang
Perlakuan Khusus
Perlakuan Khusus Bakugan ada, seperti Clear, Atribut Dual, Pearl, tembus, dan Putih. In the game, most Special Treatment Bakugan have multiple attributes or can take on the attribute of an opposing Bakugan under certain circumstances. Dalam permainan, yang paling Perlakuan Khusus Bakugan memiliki beberapa atribut atau dapat mengambil atribut dari Bakugan menentang dalam keadaan tertentu. Note that special effects are NOT attributes except for Clear and White. Perhatikan bahwa efek khusus TIDAK atribut kecuali jelas dan Putih.

Penerimaan

According to IGN, it was one of the leading kids games for the Nintendo DS in 2009. The Toy Industry Association gave Bakugan Battle Brawlers the 2009 Property of the Year award, recognizing the property that has had the greatest success spreading its brand throughout the industry that year.Menurut IGN, itu adalah salah satu permainan anak-anak terkemuka untuk Nintendo DS pada tahun 2009.The Toy Industry Association memberikan Bakugan Battle petarung yang 2009 Properti Tahun penghargaan, mengenali properti yang telah memiliki sukses besar menyebarkan mereknya seluruh industri tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme